Sabtu, 02 Januari 2016

meningkatkan experience di marketglory

MENINGKATKAN EXPERIENCE/PENGALAMAN DI MARKETGLORY

Seperti yang kita ketahui, experience sangat berpengaruh kepada productivity karena masuk salah satu item untuk pembaginya. Nah, tentu kita berusaha bagaimana agar experience ini bisa naik dan memiliki nilai yang besar agar productivity kita juga besar. Ada 2 cara yang bisa anda lakukan untuk menaikkan poin experience / pengalaman di MarketGlory.


Bagaimana cara menaikkan poin experience di MarketGlory

Cara yang pertama adalah dengan work / bekerja. Dengan bekerja setiap harinya maka dengan otomatis poin experience anda akan meningkat sesuai dengan jumbah referral aktif yang anda miliki. Maksudnya begini, memang benar dengan bekerja experience kita akan meningkat, tetapi jumlah peningkatannya dipengaruhi oleh jumlah referral anda. Adapun poin peningkatan experience sesuai dengan jumlah referral adalah sebagai berikut:

0 referral akan meningkatkan 0.7 poin experience
1 referral akan meingkatkan 1 poin experience
2 referral akan meingkatkan 1.5 poin experience
3 referral akan meingkatkan 2 poin experience
4 referral akan meingkatkan 2.5 poin experience
5 referral akan meingkatkan 3 poin experience
lebih dari 5 referral akan meingkatkan 3 poin experience

Nah, jika anda ingin memperoleh poin experience maksimal dari work / bekerja, maka setidaknya anda memiliki 5 referral aktif untuk memperolehnya.

Cara yang kedua, anda dapat membeli poin experience kepada pemerintah, adapun caranya dapat anda lihat pada gambar berikut ini:


Meningkatkan experience yang lain adalah dengan cara membeli experience dari pemerintah negara yang sudah ditentukan :
0,5 euro untuk setiap point experience ketika kita memiliki antara 1 - 100 experience
0,45 euro untuk setiap point experience ketika kita memiliki antara 101 - 500 experience
0,4 euro untuk setiap point experience ketika kita memiliki antara 501 - 1000 experience

Dari gambar tersebut anda bisa melihat, untuk membeli 300 poin experience anda membutuhkan 60 EURO. 60 EURO ini didapat karena harga 1 experience poin adalah 0.5 (karena pada saat pembelian experience saya diatas 600).

Perlu anda ingat juga, setiap harinya mungkin anda akan melakukan rutinitas work/bekerja yang akan menaikkan experience anda, namun setiap harinya experience anda pun secara otomatis akan berkurang sebesar 0.3%. Jadi, ketika poin experience anda 1000, maka setiap harinya anda akan kehilangan 0.3%*1000 = 3 Poin experience.

Jadi, jika anda memiliki 5 referral atau lebih, maka poin experience anda akan maksimal di posisi 1000. Karena jumlah kenaikan dan pengurangannya perhari adalah sama.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Gan saya refferal anda di MG dengan akun euiseka,tapu hari ini saya tidak bisa login bisa minta tolong di cek gan.
    Makasih mohon di cek segera.

    BalasHapus